Melbourne Cup Jockeys 2021 – Profil & Pemenang Joki Teratas

Joki Piala Melbourne

Konten komersial | S&K berlaku | Silakan bermain secara bertanggung jawab | 18+

Kami memiliki semua informasi yang Anda butuhkan tentang joki terbaik Piala Melbourne. Lihat bios tanaman saat ini, serta siapa joki Piala terbaik dalam sejarah. Untuk informasi lebih lanjut tentang balapan, klik tautan ini: Melbourne Cup 2021

Profil Joki

Ini dia lima contoh joki top Melbourne Cup yang berlaga di tahun 2020. Semoga mereka semua fit kembali di tahun 2021.

Hugh Bowman

Pria New South Wales itu mendekati 100 pemenang Grup 1 yang luar biasa. Kurang beruntung pada tahun 2020, pemain berusia 40 tahun itu telah mendapatkan empat Cox Plates dan tidak boleh menganggapnya terlalu terlambat untuk memenangkan Melbourne Cup.

Craig Williams

Berkuda sejak 1993, Williams telah menghabiskan waktu di Inggris dan merupakan joki yang sangat serbaguna. Dia memenangkan Melbourne Cup pada tahun 2019 di atas Vow And Declare dan akan menjadi pembalap yang dicari sekali lagi pada tahun 2021.

Jamie Kaho

Kah ditarik oleh pelatih Inggris Charlie Fellowes untuk Piala Melbourne 2020, pasangan itu finis ketiga. Setelah mengendarai lebih dari 1.000 pemenang, dia adalah salah satu joki paling berpengalaman.

Kerrin McEvoy

McEvoy akan berusia 41 tahun sebelum Melbourne Cup berikutnya. Setelah memenangkan balapan pada tahun 2000, 2016 dan 2018 dia sekarang mengincar pebalap terdepan dalam sejarah balapan.

Jye McNeil

Baru saja berkendara sejak 2011, hari-hari terbaik McNeil masih akan datang. Dia memenangkan Piala Melbourne pertamanya pada tahun 2020 dan sebagai seorang pria Victoria, tahu jalan di sekitar Flemington.

Joki Piala Melbourne

Joki Wanita

Ini adalah olahraga yang selalu berubah, dan salah satu hal terbaik yang terjadi akhir-akhir ini adalah diperkenalkannya lebih banyak lagi joki wanita Melbourne Cup.

Jamie Kah dan Michelle Payne, pemenang lomba pada tahun 2015, adalah dua yang terbaik. Linda Meech juga merupakan pemenang Grup 1 di sadel. Kathy O’Hara adalah nama lain yang mungkin kita lihat di lapangan terakhir dan diharapkan akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.

Memenangkan Melbourne Cup Jockeys

Banyak rekor yang dipegang oleh para joki Melbourne Cup terbaik dalam sejarah. Namun, untuk rasa yang lebih baru, berikut adalah sepuluh pembalap pemenang terakhir:

  • Piala Melbourne 2020 – Jye McNeil (Pembayaran Twilight)
  • Piala Melbourne 2019 – Craig Williams (Sumpah Dan Nyatakan)
  • Piala Melbourne 2018 – Kerrin McEvoy (Penghitung Lintas)
  • Piala Melbourne 2017 – Corey Brown (Menghidupkan Kembali)
  • Piala Melbourne 2016 – Kerrin McEvoy (Almandin)
  • Piala Melbourne 2015 – Michelle Payne (Pangeran Penzanze)
  • Piala Melbourne 2014 – Ryan Moore (Pelindung)
  • Piala Melbourne 2013 – Damien Oliver (Berkembang)
  • Piala Melbourne 2012 – Brett Prebble (Bulan Hijau)
  • Piala Melbourne 2011 – Christophe Lemaire (Dunaden)

Dalam persiapan balapan ini, para joki juga membuat namanya terkenal dengan memenangkan balapan seperti Cox Plate atau Caulfield Cup. Orang lain mungkin tidak mencapai kandang pemenang pada hari besar tetapi tetap dihargai. Michael Walker misalnya ditempatkan tidak hanya sekali, tetapi dua kali pada Prince Of Arran yang mengagumkan.

Para Joki Melbourne Cup Yang Membuat Sejarah

Banyak joki Melbourne Cup telah menjadi berita utama di masa lalu. Baik Bobby Lewis dan Harry White melakukannya dengan mengendarai masing-masing empat pemenang, sedangkan joki wanita pertama yang ikut balapan adalah Michelle Payne yang disebutkan di atas.

Joki termuda dalam sejarah Melbourne Cup adalah Peter St. Albans. Dia berusia hanya 12 tahun, 11 bulan dan 23 hari luar biasa!

Frank Reys adalah satu-satunya joki Aborigin yang ambil bagian dalam lomba tersebut, sementara Glen Boss menambahkan namanya ke dalam buku sejarah dengan menunggangi pemenang tiga kali berturut-turut di atas Makybe Diva yang brilian pada tahun 2003, 2004 dan 2005.

FAQ

Pertanyaan teratas Anda terjawab tentang joki Melbourne Cup.

Siapa Joki yang Memenangkan Piala Melbourne Paling Banyak?

Bobby Lewis dan Harry White masing-masing mengendarai 4 pemenang Piala Melbourne dan masing-masing dianggap sebagai balapan yang hebat. Lewis menang pada tahun 1902, 1915, 1919 dan 1927 sementara White menang di Melbourne pada tahun 1974, 1975, 1978 dan 1979.

Siapa Joki Wanita Top di Australia?

Banyak yang sekarang membuat tanda mereka di pacuan kuda. Salah satu yang berhasil melakukannya di level teratas adalah Jamie Kah, pemenang Piala Australia dan Makybe Diva Stakes di level teratas pada tahun yang sama.

Berapa Penghasilan Joki Piala Melbourne?

Selain biaya balapan, joki membawa pulang 5% dari hadiah uang. Itu berarti pemenang pada tahun 2020, Jye McNeil, menerima $ 220.000 keren untuk mendapatkan yang besar.

Ringkasan

Untuk menjadi pemenang Melbourne Cup dari sadel membutuhkan keterampilan dan nyali. Hanya yang terbaik yang dapat memandu kuda mereka dengan sukses di sekitar Flemington pada hari balapan terbesar di Australia. Para joki ini adalah beberapa yang terbaik di dunia. Untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat melihat halaman berikut:

Author: Eva Gray